Tiap orang tentunya pernah merasa bosan dengan aktivitasnya yang itu-itu saja. Menjalani kegiatan yang monoton membuat pikiran dan jiwa kadang sering naik turun moodnya. Lalu bagaimana cara mengurangi tingkat stress yang tinggi tersebut?

Salah satunya adalah dengan berlibur/travelling. Kemanapun tujuan kalian entah itu ke pantai, pegunungan, atau ke kota-kota dengan suasana yang lebih baik niat kalian tetap sama, yaitu melepas beban pikiran agar otak bisa beristirahat dari aktivitas-aktivitas kantor. Ada dua jenis tipe orang dalam berlibur yaitu dengan Ransel (Backpacker) atau dengan Koper. Lalu sebenarnya tipe yang mana sih yang lebih baik? Yuk kita simak penjelasnnya

Tujuan Wisata

Traveler tipe koper cenderung menyukai objek wisata yang ramai dan secure. Secure disini maksudnya adalah akses menuju lokasi liburan mudah diakses dan tidak perlu jalan jau-jauh, dan berniat menikmati liburan semaksimal mungkin. Contohnya tujuan wisatanya diantaranya Universal Studio, tur belanja, waterpark, dan sebagainya.

Sebaliknya, traveler tipe backpack umumnya menukai objek wisata yang menantang. Seperti pegunungan dan sebagainya. Berjalan berjam-jam pun pasti mereka lakukan asalkan hasrat berliburnya dapat terpenuhi.

Tempat Menginap

Sangat jelas, traveler tipe koper lebih memilih tidur di penginapan atau hotel. Meski harus bayar, tapi jelas lebih praktis dan maksimal dalam beristirahat. Tipe backpack cenderung bisa tidur dimana saja yang penting membawa tenda. Tapi tidak menutup kemunkinan juga traveler tipe backpack menginap di hotel.

Karakter

Banyak yang bilang kalau traveler tipe koper itu manja dan backpacker itu so belagu. Tapi itu tidak sepenuhnya benar. Baik traveler koper maupun backpack mempunyai niat yang sama; yaitu berlibur demi mengurasi stress. Yang membedakan hanya traveller koper biasanya orang yang sibuk dan cenderung menyukai kepraktisan. Sementara backpacker rata-rata adalah anak muda yang jiwa berpetualangnya masih besar.

Tapiā€¦apapun jenis liburan yang Anda pilih bukan masalah, selama Anda menikmati liburan Anda, jalani sepenuh hati. Bukankah yang terpenting dari sebuah perjalanan adalah apa yang kita nikmati?

So buat kalian yang punya rencana liburan, langsung saja hubungi Namastra Travel. Semua akomodasi dan tujuan liburan Anda akan kami siapkan sebaik mungkin.