Semakin berkembangnya zaman, semakin beragam juga kebutuhan milenial sekarang. Ini bisa dilihat dengan semakin banyak dan menjamurnya usaha kopi di berbagai tempat di Indonesia. Budaya menikmati segelas kopi dengan ditemani mentari yang bersiap pamit undur diri di penghujung hari menjadi hal yang sudah terpatri di benak anak muda zaman sekarang. Alasan menikmati kopi pun beragam, ada yang memang karena butuh atau hanya sekedar betah dengan suasana tempat kopi yang semakin hari semakin beragam dan unik konsepnya.

Harga kopi di sebuah kedai yang bervariatif mulai dari Rp 18.000-40.000 seakan bukanlah sebuah masalah untuk para muda mudi atau bahkan orang tua untuk memesan segelas kopi hangat atau dingin. Namun bila dihitung-hitung dalam sehari saja Anda bisa menghabiskan Rp 20.000 lebih untuk menikmati kopi dan membeli berbagai macam camilan dan makanan, bisa Anda bayangkan sendiri berapa banyak pengeluaran Anda dalam sebulan hanya untuk membeli segelas kopi.

Anda bisa memulai untuk merubah kebiasaan menikmati kopi dengan membuat sebuah usaha kopi sendiri. Hadirkan berbagai macam konsep unik agar para pengunjung tertarik untuk datang dan menikmati kopi yang Anda buat sendiri. Hal yang wajar bila Anda pesimis, namun kesalahan terbesar dari itu adalah rasa takut untuk memulai. Saat Anda mempunyai sebuah ide dan konsep untuk memulai sebuah bisnis, segera jalankan. Segera bergerak. Segera realisasikan.

Memang tidak ada yang bisa menjamin di awal usaha atau bisnis yang Anda mulai akan langsung untung dan selalu lancar tiap waktu. Pasti selalu akan ada batu kerikil yang menghalangi dalam menggapai kesuksesan. Disaat seperti ini, yang bisa Anda lakukan adalah tidak menyerah. Karena hakikatnya, semua hal dalam hidup itu selalu berproses, dan tugas Anda adalah untuk menjadi alur dalam berproses itu, apakah bisnis Anda ingin sukses atau tidak.

Harus selalu Anda ingat, dan bila perlu harus Anda patri di dalam kepala Anda bahwa sesungguhnya saat Anda ingin menggapai kesuksesan dan tujuan yang besar, Anda harus mulai untuk jatuh cinta kepada sebuah kerja keras. Karena pasti selalu ada jalan walaupun selangkah demi selangkah menuju kesuksesan.

Untuk itu Namastra hadir demi membantu Anda. Bersama Namastra, Anda bisa berinvestasi dengan mudah, aman dan menguntungkan atau bahkan Anda bisa membuat simpanan berjangka di koperasi Namastra untuk membantu Anda memiliki kedai kopi impian.